Jasa Desain Grafis Online

Bhinneka Life berbagi Logo Vector

bhinneka life insurance bhinneka life asuransi lifeproof bhinneka bhinneka life bhinneka life indonesia pt bhinneka life pt bhinneka life indonesia pt bhinneka life insurance pt bhinneka life asuransi pt bhinneka life karawang
Logo Bhinneka Life Indonesia Logo Vector

Profil Perusahaan
Semenjak 22 Oktober 2016, Bhinneka Life telah melindungi lebih dari 90.000 pemegang polis, dan modal yang disetor sebesar 600 Milyar Rupiah.
Sedangkan tingkat kemampuan perusahaan memenuhi kewajiban (RBC) tercatat lebih dari 400%, melebihi ketentuan yang ditetapkan pemerintah (unaudited per Desember 2017) sebesar 120%. Kami memiliki 25 kantor wilayah dan 358 kantor cabang yang didukung lebih dari 17.000 agen dan 1.100 karyawan.

Manifesto Bhinneka Life
Di Bhinneka Life, kami menjaga bumi pertiwi dan insan manusia yang ada didalamnya.

Sebagaimana kami melindungi anda dan keluarga, serta melayani sesama kita dengan sepenuh hati. Kami membangun dan menjaga masa depan bersama, mewujudkan mimpi menjadi kenyataan, harapan menjadi keberhasilan.

Di perjalanan baru ini, kami berjalan bersama menggapai tujuan menanamkan landasan kebaikan demi masa depan dalam genggaman. Di Bhinneka Life, kami menjalin persatuan dalam keberagaman sebagai kekuatan terindah, karena harapan yang berdasarkan kebaikan adalah hakiki.

Subscribe to receive free email updates: