berbagi yuuuk

Logo Yonex Vektor

Download
Yonex Mulanya Yonex didirikan pada th. 1946 serta didirkan oleh Minoru Yoneyama. Bapak Minoru wafat dunia dalam perang serta meninggalkan motor woodworking tunggal yang ia terima dari ibunya. Minoru mulai menghasilkan gabus kayu untuk botol sake serta kambangan kayu untuk memancing. Memancing ikan salmon begitu popular pada saat itu serta usaha itu tumbuh serta berkembang. Namun bersamaan dengan mengembangnya kambangan yang datang dari plastik pada akhirnya Minoru mulai memutar otak untuk eksistensi perusahaanya. Hal semacam ini yang bikin Minoru Yoneyama untuk bikin prinsip utama mengenai perusahaan kalau dia ber-anggapan tehnologi serta inovasi bakal begitu menolong nya dalam melakukan bisnis di masa modern.
Sejarah Minoru
Minoru fokus diri pada berolahraga yang tumbuh cepat pasca-perang. yaitu bulu tangkis. Tumbuh berkembang di negara dingin, diluar itu ia juga menginginkan konsentrasi pada berolahraga yang dapat dimainkan didalam ruang. Pada akhirnya minoru mulai buka jalan dengan jalankan kunjungan setiap hari ke produsen raket Jepang Sanbata, ia bernegosiasi untuk perjanjian jadi produsen peralatan resmi perusahaan (OEM) serta jadi sub-kontraktor Sanbata. Tersebut beberapa langkah pertama minoru terjun ke pasar bulu tangkis.
Tahun 1961 - Sekarang
Pada th. 1961, Perusahaan induk Sanbata bangkrut Minoru dihadapkan dengan prospek kebangkrutan lain, Minoru mengambil keputusan untuk masuk pasar berdiri sendiri sebagai merk Yoneyama. Sesudah lakukan perbincangan segera serta negosiasi keras Minoru memperoleh client serta bisa meluncurkan raket merk Yoneyama. 

Sementara perusahaan ini tingkatkan eksistensinya diluar negeri, nama Yoneyama dikira sangat panjang serta susah untuk disampaikan. Pada th. 1974 perusahaan mengambil keputusan untuk merubah namanya, menyingkirkan aksen Jepang yang terdengar " Yama " serta menggantinya dengan huruf " X, " mewakili possiblities tidak terbatas untuk hari esok. Pada akhirnya lahirlah nama YONEX. 

Karena kegigihan, serta negosiasi yang keras dari Minoru, Yonex sudah membuat satu merk dunia yang berkwalitas tinggi, pada kompetisi di sebagian arena didunia sekarang ini Yonex meng-claim kian lebih 80% dari atlet bulu tangkis memakai raket mereka. Terdaftar Tommy Sugiarto, serta Ganda Putra andalan indonesia Moh. Ahsan serta Hendra Setiawan memakai raket dari Yonex. 

Tahun 2007 mereka merayakan ulangtahun mereka yang ke 25 serta jadi sponsor paling utama All England. Dan mereka juga mencatat 24 atlet mereka peroleh medali pada olimpiade Beijing

Subscribe to receive free email updates: