Jasa Desain Grafis Online

Logo Adidas vektor

Download
Adidas AG, dikenal juga sebagai Adidas, yaitu satu perusahaan sepatu Jerman. Perusahaan ini diberi nama atas pendirinya, Adolf (Adi) Dassler, yang mulai menghasilkan sepatu pada 1920-an di Herzogenaurach dekat Nuremberg. Rancangan pakaian serta sepatu perusahaan ini umumnya termasuk juga tiga strip paralel dengan warna yang sama, serta motif yang sama dipakai sebagai logo resmi adidas. Adidas yaitu perusahaan baju berolahraga paling besar di Eropa serta ke-2 paling besar didunia sesudah Nike. 

Rudolf Dassler, adik Adi, membangun perusahaan saingan, Puma. 

Pada Agustus 2005, adidas mengakuisi rivalnya, Reebok, dalam usaha memperketat persaingan dengan Nike. 

Sepanjang kian lebih 80 th. lamanya group Adidas sudah jadi sisi dari dunia berolahraga di semua bagiannya dengan tawarkan sepatu, baju dan bermacam aksesories pelengkap berolahraga yang bernilai seni pada tiap-tiap produknya. Saat ini, group Adidas sudah mengglobalisasi serta kuasai di bagian industri product berolahraga serta tawarkan portfolio yang demikian luas dari sisi product di semua dunia. Kiat group Adidas sangat sederhana : menguatkan bran dengan cara terus-terusan serta mengimprovisasi posisi kompetitif dan keuangan mereka. Kesibukan perusahaan serta kian lebih 150 cabangnya diawasi segera oleh pemimpin group di Herzogenaurach, Jerman. Tertanggal 31 Desember 2009, group Adidas terdaftar mempekerjakan sejumlah 38. 982 orang sepanjang satu tahun penuh. 

Ada juga pendapat, kalau sebenarnya Adidas yaitu satu singkatan dari satu kalimat, yakni " All day I dream about sports " (Setiap hari saya punya mimpi tentang berolah raga). Pendapat ini di setujui beberapa orang mengingat apabila setiap huruf pertama dari kata yang terdapat dalam kalimat di ambil lantas disusun, bakal membuat kata Adidas, serta maknanya yang mensupport semangat olah raga

Subscribe to receive free email updates: