Jasa Desain Grafis Online

Kabupaten Aceh Selatan Berbagi Logo Vektor

Download
Melanjutkan Dari logo atau lambang yang ada di provinsi aceh kali ini admin berbagi logo Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan untuk para desain yang kebetulan memerlukan untuk kelengkapn desain materinya. logo pemda aceh selatan ini terdiri dari beberepa tipe file diantaranya EPS, Corel, PDF dan PNG. Logo Pemkab aceh Selatan yang admin bagikan diupayakan dapat digunakan oleh para pengguna internet maka dari itu admin bagikan beberapa tipe file

Kabupaten Aceh Selatan yaitu di antara kabupaten di Propinsi Aceh, Indonesia. Sebelumnya berdiri dengan sendiri sebagai kabupaten otonom, calon lokasi Kabupaten Aceh Selatan yaitu sisi dari Kabupaten Aceh Barat. Pembentukan Kabupaten Aceh Selatan ditandai dengan disahkannya Undang-Undang Darurat Nomor 7 Th. 1956 pada 4 November 1956. 

Kabupaten Aceh Selatan pada tanggal 10 April 2002 resmi dimekarkan sesuai sama UU RI Nomor 4 th. 2002 jadi tiga Kabupaten, yakni : Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Singkil serta Kabupaten Aceh Selatan. 

Kecamatan yang mempunyai jumlah masyarakat paling banyak yaitu Kecamatan Labuhan Haji, diikuti oleh Kecamatan Kluet Utara. Sesaat jumlah masyarakat tersedikit yaitu Kecamatan Sawang. Beberapa masyarakat terpusat di selama jalan raya pesisir serta pinggir sungai.

Topografi serta klimatologi Keadaan topografi Kabupaten Aceh Selatan sangatlah beragam, terbagi dalam dataran rendah, bergelombang, berbukit, sampai pegunungan dengan tingkat kemiringan sangatlah curam/terjal. 

Dari data yang diraih, keadaan topografi dengan tingkat kemiringan sangatlah curam/terjal capai 63, 45%, sedang berbentuk dataran cuma sekitaran 34, 66% dengan kemiringan tempat menguasai merupakan pada kemiringan kemiringan ³ 40% dengan luas 254. 138. 39 ha serta paling kecil kemiringan 8-15% seluas 175. 04 hektare selebihnya menyebar pada beerbagai tingkat kemiringan. Di lihat dari ketinggian tempat (diatas permukaan laut) ketinggian 0-25 mtr. mempunyai luas paling besar ialah 152. 648 hektare (38, 11%) serta paling kecil merupakan ketinggian 25-00 mtr. seluas 39. 720 hektare (9, 92%). 

Disamping itu, beberapa besar tipe tanah di Kabupaten Aceh Selatan merupakan podzolik merah kuning seluas 161, 022 hektare serta yang paling sedikit merupakan tipe tanah regosol (cuma 5, 213 ha).

Subscribe to receive free email updates: