Jasa Desain Grafis Online

Logo TIKI vektor

Download
Admin Berbagi Logo Lambang Tiki Vektor untuk anda para desain grafis yang membutuhkan logo tiki ini, admin berbagi logo Tiki EPS., PNG dan PDF semoga dengan berbagi logo tiki bermanfaat
Sejarah PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI) memulai bisnisnya th. 1970 di Jakarta. Berbekal pengalaman itu kami memperoleh guru paling baik untuk selalu memiliki komitmen serta tingkatkan kwalitas service untuk customer. Di tunjang dengan jaringan yang menyebar luas di Indonesia dengan kian lebih 500 kantor perwakilan TIKI di semua pelosok nusantara sebagai bukti riil kalau TIKI selalu berusaha memberi yang paling baik pada customer. 

Kami juga menjelajahi ke penjuru dunia, semua dengan kwalitas sempurna serta harga berkompetisi. Bidang penjualan juga mendorongdan memberi keringanan pada customer dengan cara penuh 24 jam untuk lakukan melakukan pengiriman di 5 titik sales counter dengan service drive thru. System kerja yang moderen dengan tehnologi computer mempermudah untuk memantau dari mulai awal pengiriman, tracking sampai status penerima, semua berjalan begitu gampang, aman serta nyaman. 

Team yang ramah, trampil serta professional siap melayani apa pun keperluan customer dengan baik serta prima. Kami akan tidak berhenti berinovasi sebelumnya anda senang, lantaran keberhasilan diukur dari kesempurnaan kami dalam melayani customer. 

Subscribe to receive free email updates: