Jasa Desain Grafis Online

Logo Mybank Finance Vektor

Download
PT Bank Maybank Indonesia Tbk (terlebih dulu bermerek. berpanggilaan Bank Internasional Indonesia) yaitu satu diantara bank swasta terpenting di Indonesia yang disebut sisi dari group Malayan Banking Berhad (Maybank), satu diantara group penyedia service keuangan paling besar di ASEAN. 

Terlebih dulu, bank ini bermerek. berpanggilaan Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, memperoleh ijin sebagai bank devisa pada 1988 serta mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di Bursa Dampak Jakarta serta Surabaya (saat ini sudah merger jadi Bursa Dampak Indonesia) pada 1989
Sejarah Pada 2008 BII diakuisisi oleh Maybank lewat anak perusahan yang dipunyai seutuhnya yakni Maybank Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS) serta Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Sorak). Lewat kesepakatan Otoritas Layanan Keuangan (OJK) pada 23 September 2015, BII beralih nama jadi Bank Maybank Indonesia, mengukuhkan jati dirinya sebagai entitas utuh yg tidak terpisahkan dari Group Maybank dan selalu berupaya untuk mendatangkan Humanising Financial Services pada semuanya pemangku kebutuhan. 

Maybank Indonesia adalah satu diantara bank paling besar di Indonesia yang tersambungsi dengan jaringan regional ataupun internasional Group Maybank. Per 31 Desember 2014 Maybank Indonesia mempunyai 455 cabang termasuk juga cabang syariah serta kantor fungsional mikro yang menyebar di Indonesia dan dua cabang luar negeri (Mauritius serta Mumbai, India), 13 mobil kas keliling serta 1. 530 ATM termasuk juga CDM (Kontan Deposit Machine) yang tersambungsi dengan kian lebih 20. 000 ATM tergabung dalam jaringan ATM Sempurna, ATM Berbarengan, ALTO, Cirrus serta tersambung dengan 3. 500 ATM Maybank di Singapura serta Malaysia lewat jaringan MEPS. 

Maybank Indonesia sediakan rangkaian product serta layanan komprehensif untuk nasabah individu ataupun korporasi lewat service Perbankan Ritel, Perbankan Usaha, serta Perbankan Global, dan pembiayaan otomotif lewat entitas anak yakni WOM Finance untuk kendaraan roda dua serta BII Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga selalu meningkatkan service serta kemampuan e-banking lewat Mobile Banking, Internet Banking serta beragam saluran yang lain. 

Per 31 Desember 2014, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp 101, 9 triliun serta mempunyai aset sejumlah Rp 143, 3 triliun.

Subscribe to receive free email updates: