Jasa Desain Grafis Online

Logo Asosiasi Tenaga Teknik Ahli dan terampil Indonesia (ATTI Asttatindo) vektor

Download
PROFIL Asosiasi Tenaga Tehnik Pakar serta Trampil Indonesia (ASTTATINDO) berdiri serta dideklarasikan di Makassar, Sulawesi Selatan, pada tanggal 15/08/2005 dengan Akte Notaris Ina Kartika Sari, SH Nomer 7 tanggal 15 Agustus 2005. 

ASTTATINDO didirikan oleh Ir. Halid Sattar Wello, Ir. Muh. Dachrin Djabir, serta Ir. Saputra Paita. Saat pertama kalinya dibuat, Ketua Umum dijabat oleh H. Rusli Patra, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pendiri. 



Maksud didirikannya ASTTATINDO yaitu untuk tingkatkan kwalitas orang-orang layanan konstruksi yang berstandar Nasional serta Internasional, memfasilitasi penyaluran tenaga kerja trampil dalam bagian layanan konstruksi, dan tingkatkan martabat serta kompetensi tenaga tehnik konstruksi. 

Sekarang ini, ASTTATINDO di pimpin oleh Ir. I Nyoman Sutapa, MM sebagai Ketua Umum ASTTATINDO. Sepanjang nyaris 2 (dua) periode kepemimpinannya, ASTTATINDO dapat memperluas eksistensinya hingga dalam kurun saat 9 (sembilan) th. perjalanan ASTTATINDO sudah dibuat 30 (tiga puluh) Dewan Pimpinan Daerah yang menyebar di semua Indonesia. 

Sebagai Asosiasi Profesi, terkecuali tercatat serta terdaftar sebagai anggota Instansi Pengembangan Layanan Konstruksi Nasional (LPJKN), ASTTATINDO sudah peroleh wewenang untuk lakukan verifikasi serta validasi sertifikat tenaga kerja konstruksi yang tertuang didalam Ketentuan Nomer 13/KPTS/LPJK-N/II/2012 mengenai Penetapan Asosiasi Profesi Dan Institusi Pendidikan serta Kursus yang Berwenang Untuk Lakukan Verifikasi serta Validasi Dan Penilaian Klasifikasi serta Kwalifikasi Untuk Registrasi Lagi, Perpanjangan Saat Berlaku serta Permintaan Baru Sertifikat Tenaga Kerja Konstruksi.

Subscribe to receive free email updates: