Jasa Desain Grafis Online

LOGO Kota Mojokerto

BERBAGI LOGO
Download
Setelah berbagi logo kabupaten Bojonegoro vektor, kalini ini berbagi logo kota mojokerto vektor untuk kebutuhan materi desain anda, kita sebagai desain tentu tau bahwa setiap pekerjaan yang kita kerjakan jika ada materi desain yang belum ada maka akan menjadi kendala, kendalanya jadi akan lebih lama dalam pekerjaannya, untuk itu admin berbagi logo disini membantu para desain yang membutuhkan logo kota mojokerto vektor agar lebih cepat dalam pengerjaannya, logo kota mojokerto ini admin bagikan dalam beberapa format, dari format corel, EPS, PNG dan PDF atau penyebutan lainnya vektor. kenapa admin  berbagi logo dalam bentuk vektor ? tujuannya adalah agar mudah, sebagai desainer tentu tau, dengan format vektor logo menjadi hight quality artinya logo kita jadikan ukuran berapapun tetap tidak mengalami perubahan, buram atau pecah, bukan itu saja sih, bisa jadi ada beberapa orang pelanggan yang menginginkan logo tersebut dicetak dalam kain, kaos atau keperluan lain yang harus disablon maka dengan format vektor kita bisa pisah warna, pastinya seorang desainer atau ahli sablon pasti tau maksud saya.

Logo Kota Mojokerto
Logo Kota Mojokerto ditetapkan berdasarkan Peraturan Daerah (PERDA) Kotamadya Mojokerto No.3 Th. 1971 tgl 26 April 1971 oleh DPRGR Kotamadya Mojokerto.

Arti Bentuk Logo Kota Mojokerto

  1. Daun berbentuk perisai bersudut 5 (lima). Perisai bermakna pertahanan, lima sudut diartikan Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (PANCASILA)
  2. Warna dengan pinggir berwarna kuning emas bergambar padi dan kapas melambangkan kemakmuran
  3. Di tengah daun terlukiskan : Gambar pohon MAJA yang berakar 12, berbuah 9 dan bercabang 3, garis biru yang bergelombang, mengandung makna angka tahun 1293 yang menandakan berdirinya kerajaan majapahit
Logo Kabupaten Bojonegoro

Subscribe to receive free email updates: