Jasa Desain Grafis Online

Kabupaten Madiun Logo Vektor

berbagi logo
Download
Berbagi Logo Kabupaten Madiun kami lampirkan logo kabupaten Madiun berformat Corel, PDF, EPS dan PNG agar dapat memudahkan anda setiap pekerjaan yang anda kerjakan, semoga dapat membantu. 

Kabupaten Madiun merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten madiun ini di bagian utara berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro, Bagian timur berbatasan langsung dengan Kabupaten Nganjuk, sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Ponorogo , Kota Madiun, Kab.Magetan, dan di sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Ngawi .untuk ibukotanya sendiri kabupaten Madiun adalah Kecamatan Mejayan,

jalur utama Madiun dilintasi Surabaya-Yogyakarta, dan kab.madiun dilintasi juga oleh jalur kereta api lintas selatan pulau jawa. dan kota kecamatan yang signifikan salah satunya adalah Dagangan, Caruban, , Dolopo,  Saradandan  Balerejo.

kabupaten madiun kabupaten yang wilayah perbukitannya berada Bagian utara, yakni bagian dari rangkaian Pegunungan Kendeng. wilayah Bagian tengah dataran tinggi dan bergelombang. Sedangkan dibagian tenggara berupa pegunungan, bagian dari kompleks Gunung Wilis - Gunung Liman.

Kabupaten Madiun terdiri dari 15 kecamatan, dari 198 desa dan 8 kelurahan. Bahasa sehari hari mengunakan bahasa jawa dengan khas dialek madiun 
Potensi yang condong saat ini iadalah dari segi pertanian padi, palawija, kedelai,  perkebunan kakao, kopi, mangga, rambutan, durian, dan produk hasil hutan dan produk olahan lainnya seperti kerajinan kayu jati dll.  kakao dan Durian banyak di budidayakan di Kec. Dagangan, dan Kecamatan Kare. Kebun Kopi dengan partai besar di budidayakan di Kandangan, Kecamatan Kare, yang merupakan peninggalan Belanda.


Subscribe to receive free email updates: