Jasa Desain Grafis Online

Kabupaten Bangkalan logo


Download
Berbagi Logo : Logo Kabupaten Bangkalan  berikut ini kami bagikan untuk keperluan anda agar lebih mudah kami sediakan logo bangkalan format Vektor, Corel, Eps dan PNG, semoga adanya logo ini dapat membantu anda di setiap pekerjaan anda dan untuk keperluan kebutuhan yang anda inginkan.
Sumber Wikipedia :
Kabupaten Bangkalan adalah sebuah kabupaten di Madura, Prov. Jawa Timur, Indonesia. Ibu kotanya adalah Bangkalan. Kabupaten ini terletak di ujung paling barat Madura; dibagian utara  berbatasan dengan Laut Jawa, Kab. Sampang di timur serta Selat Madura di selatan dan barat.
Logo Kabupaten Bangkalan
Pintu gerbang Madura dari Jawa di Pelabuhan Kamal , di mana terdapat layanan kapal feri yang menghubungkan Madura dengan Surabaya (Pelabuhan Ujung).Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura) yang merupakan jembatan terpanjang di Indonesia. Kab.Bangkalan termasuk wilayah kawasan metropolitan Surabaya, yaitu Gerbangkertosusila.

Kabupaten Bangkalan terdiri atas 18 kecamatan dari duaratus tujup luluh tiga (273) Desa dan 8 kelurahan. Pusat pemerintahannya berada di Kecamatan Bangkalan.

Sejak diresmikannya Jembatan Surabaya madura(suramadu), Kabupaten Bangkalan menjadi gerbang utama Pulau Madura serta menjadi salah satu destinasi wisata pilihan di Jawa Timur (jatim), baik dari pesona keindahan alamnya (Bukit Jaddih, Gunung Geger, dsb); budaya (Karapan sapi, dll), dan wisata kuliner yang tak kalah enaknya di antaranya adalah nasi bebek khas Madura.

Subscribe to receive free email updates: