Jasa Desain Grafis Online

Cara agar Brosur yang anda buat efektif

Berbagilogo.blogspot.com
Bagaimana cara agar brosur yang anda buat efektif ? Bagaimana cara menulis brosur agar ketika disebarkan mendapat respon atau tanggapan dari para pelanggan? Gunakan 11 Tips ini untuk meningkatkan Literatur Penjualan anda dan menjadi pelanggan anda.
Ketika anda ingin membuat brosur mungkin anda bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan penjualan dan untuk mengumumkan produk atau jasa anda agar lebih dikenal baik dan mendapat respon yang baik  
Setelah anda banyak mengeluarkan biaya untuk mengembangkan brosur, baik untuk Fotografer, Design Grafis dan Pencetakan di tambah waktu anda, jadi   yang anda harus lakukan untuk membuat brosur agar berhasil dan sukses  lakukan tips dibawah ini :
1. Memahami Pelanggan Anda.
Sebelum Anda menghabiskan waktu membuat brosur, pastikan Anda memahami pelanggan Anda. Mengapa mereka harus membeli produk Anda? Apa hal yang paling penting yang dapat dilakukan untuk mereka? Apakah Produk anda dapat memecahkan masalah yang dialami pelanggan? Jika Anda tidak tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti ini, Lakukan Penilitia dengan cara bertanya langsung  kepada pelanggan atau Berbicara dengan penjualan produk Anda.Gunakan jawaban mereka untuk membantu memutuskan yang menguntungkan untuk brosur Anda.
2. Rencanakan brosur Anda untuk AIDA.
AIDA adalah singkatan Attention, Interest, Desire, dan Action. Agar efektif, brosur Anda perlu Perhatian, peningkatan Perkembangan prospek agar cukup tertarik sehingga mereka membaca lebih lanjut, meningkatkan keinginan/Minat mereka untuk membeli produk atau jasa anda, dan membuat mereka untuk mengambil tindakan tertentu seperti membeli prodak atau menggunakan jasa anda sesegera mungkin dan menelepon dan membuat janji
3. Jangan memasang foto Kantor atau Bangunan Anda di sampul brosur.
Tentu, Anda bangga dengan bangunan dan cara perusahaan anda telah tumbuh. Tapi pelanggan Anda benar-benar tidak peduli betapa bangganya Anda dari perusahaan Anda, atau seberapa besar kantor bangunan Anda. Satu-satunya hal yang mereka pedulikan adalah apakah produk atau jasa Anda memenuhi kebutuhan mereka. Jangan buang space brosur anda  untuk memasang foto kantor anda lebih baik anda gunakan untuk meyakinkan pelanggan agar membeli prodak atau jasa anda sesegera mungkin.
4. Jual, jangan katakan
Untuk mendapatkan perhatian para pelanggan, brosur Anda perlu fokus pada manfaat yang akan mereka nikmati atau gunakan dengan cara membeli prodak atau jasa Anda. Ingat, orang tidak membeli mesin penjawab telepon untuk merekam pesan. Tapi Mereka membeli mesin penjawab agar tidak pernah melewatkan panggilan penting lagi.
5. Gunakan headline atau judul dan Gambar yang menunjukkan Anda peduli pelanggan.
Rata-rata pembaca Kurang dari 5 detik untuk melirik sampul brosur dan memutuskan untuk membuka/membaca brosur anda. Jika judul atau gambar pada sampul brosur Anda membosankan, membuat para pelanggan atau penerima brosur malas untuk membuka atau membacanya.
6. Gunakan manfaat berorientasi dalam brosur Anda, juga.
Setelah Anda mendapatkan penerima brosur untuk membuka brosur, hal berikutnya yang akan mereka lakukan adalah membaca sepintas lalu brosur anda. Jadi Gunakan detail penting berita utama untuk menahan perhatian mereka
7. Gunakan poin-poin untuk fokus pada fitur kunci dari produk atau layanan Anda. Konsumen dan orang-orang bisnis tidak mempunya banyak waktu untuk membaca brosur apalagi banyak iklan atau brosur untuk bersaing merebut perhatian mereka. Sehingga mereka cenderung  membaca sepinta lalu. Kaya fitur poin-poin akan membantu menjaga mereka fokus pada apa yang Anda tawarkan dan memimpin mereka ke arah tindakan yang Anda inginkan
8. Katakan kepada mereka apa yang ingin mereka lakukan setelah membaca Brosur.
Setelah Anda berhasil menarik para pembaca ( Konsumen atau Pelanggan) dalam produk yang Anda jual, Anda harus mengambil langkah berikutnya: memberitahu mereka apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkannya. Jangan hanya berasumsi mereka akan mencari nomor telepon Anda dan menghubungi atau mengunjungi website Anda. Jika Anda tidak memberitahu mereka apa tindakan untuk mengambil prodak/jasa anda, mereka mungkin mengambil tapi buka prodak/jasa anda melainkan milik orang lain
9. Berikan mereka alasan untuk bertindak sekarang
Jika Anda tidak mendesak pembaca untuk bertindak sekarang, dan tidak memberi mereka alasan untuk melakukannya, usaha Anda dalam mendapatkan perhatian, membangun minat dan keinginan akan sia-sia. Pelanggan akan beralih ke hal berikutnya yang menarik perhatian mereka dan melupakan semua tentang Anda. Beberapa tawaran lebih umum untuk mendapatkan pelanggan untuk membeli sekarang adalah diskon khusus yang hanya berlaku sebelum tanggal tertentu, hadiah gratis untuk pembelian sebelum tanggal tertentu, dan rabat untuk pembelian pada tanggal tertentu. Orang lain yang tidak melibatkan diskon atau hadiah yang pengingat untuk membeli sekarang karena jumlah terbatas (jika mereka benar-benar), atau karena harga akan meningkat, dll
10. Buatlah mudah untuk merespon.
Pastikan nama bisnis, nomor telepon Anda dan url situs yang mudah ditemukan di brosur. Tambahkan halaman bisnis FaceBook, Google+ ,twitter, instagram, BBM atau whatsapp. Apalagi anda mempunyai pengunjung yang selalu intens maka Anda adalah pilihan untuk dipertimbangkan.
11. Mengambil risiko.

Setelah banyak para konsumen tertarik prodak/jasa anda maka yang harus anda lakukan adalah memelihara agar para konsumen tidak berpindah kelain tempat dalam artian pindah prodak tetangga, untuk menjaga kehilangan pelanggan yang anda harus lakukan adalah memberikan jaminan uang kembali atau barang bisa ditukar ketika barang tidak sesuai pesanan tentunya dengan ketentuan-ketentuan tertentu.

Subscribe to receive free email updates: